Sebelum mulai mendaftar AlertPay, alangkah baiknya kita tau apa itu AlertPay. Oke langsung aja kita bahas, AlertPay adalah suatu layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat. Sama halnya dengan Bank-bank yang ada cuma statusnya AlertPay adalah Banknya dunia internet. Sehingga dengan akun AlertPay dapat menarik semua gaji yang kamu peroleh dari bisnis online(akun ini merupakan salah satu syarat untuk memulai bisnis online), bahkan dapat menarik langsung ke rekening Bank lokal anda seperti BCA, BNI, Mandiri ataupun Bank-bank lain.
Oke saya anggap kamu sudah tahu, sekarang bagaimana kita membuat akun AlertPay?
yuk kita pelajari step by step.

  • Setelah kamu klik sign-up kemudian akan dibawa ke form seperti di bawah ini, di sini kamu disuruh memilih negara dan jenis akun. Sebaiknya pilih akun personal starter jika akun yang anda inginkan hanya untuk menerima dan mengirim uang saja, kemudian klik next

  • setelah tahap diatas kamu akan melihat form berikut ini. disini kamu disuruh mengisi data-data yang diminta dengan benar sesuai dengan data identitas yang akan anda gunakan untuk verifikasi dikemudian hari, dan lagi-lagi klik next setelah kamu selesai mengisinya.

  • Berikutnya anda akan dibawa ke halaman pengisian data-data seperti gbr berikut. silahkan isi data anda dengan benar.


  • Setelah anda klik register dan berhasil, yang perlu anda lakukan adalah verifikasi email anda. Silahkan Login ke e-mail anda dan temukan email dari Alertpay. Buka email verifikasi AP kemudian klik link tautannya.

Sekarang anda sudah mempunyai rekening di Alertpay. Untuk login atau masuk ke rekening Alertpay, silahkan anda buka Alertpay dan login dengan email yang anda pergunakan dalam pendaftaran akun Alertpay.

1 komentar:

haris lightace mengatakan...

blog kmu kebayaan ... ane dah follow salah satu blog kmu

Posting Komentar

Labels

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
walau goBlog tapi saya akan terus mencoba bikin Blog.. Go Blogger Indonesia
free counters